Kamis, 27 Juli 2017

Kata Bijak 27 Juli 2017

Kata Kata Bijak Renungan

Kata kata ini menjelaskan tentang merenung, merenung yang positif saja seperti renungan kehidupan di dunia ini, renungan kesuksesan, dan renungan semangat. Renungan di sini bukan menghayal dan melamun, sehingga dapat menghilangkan konsentrasi dalam berpikir. Tetapi merenungkan apa yang sedang dialami, sehingga dapat terselesaikan dan menjadi lebih baik lagi. Terkadang orang merenung bukan yang mendatangkan manfaat, tapi merenung yang bukan-bukan sehingga membuat dirinya sendiri rugi. Supaya memberikan mamfaat renungkan tenteng kehidupan yang sedang alami, merenung yang baik akan menghasilkan yang baik pula dan sebaliknya. Nah, buat kamu jangan suka lagi menghayal dan melamun kehilangan konsentrasi, tapi merenunglah bagaimana untuk menjadi pribadi yang baik. Yuk, simak langsung kata katanya di bawah ini :

Aku memang bukan orang yang baik, yang pantas dibanggakan. Tapi aku mampu menjadikan orang lain untuk patut dibanggakan.#guru

Masa depanmu ada ditanganmu, tergantung dirimu saja bagaimana memperlakukannya. Terus semangat untuk menraih masa depan..

Jangan kamu jadikan kegagalan sebagai pintu penghalang untuk kamu menuju kesuksesan. Bangunlah dari kejatuhan agar kamu bisa melompat tinggi untuk meraihnya..

Jangan malu terlihat miskin, malulah ketika kita berpura-pura kaya. Jangan malu dengan pekerjaan orang tua kita, karena kita juga tak sanggup mengerjakannya seperti mereka..

Jangan membuat orang tuamu menangis, karena tangisannya dapat membuat kebahagianmu hancur dan lenyap. Buatlah mereka bahagia agar dirimu dapat hidup senang dengan berkat do’anya..

Bersedekahlah kamu ketika kamu merasa miskin, jadilah sebagai pemaaf jika kita ingin mulia. Karena hidup ini indah jika kita jalani dengan mudah dan selalu dalam keadaan rendah hati..

Jangan suka menunggu-nunggu, jika ingin mengetahui masa depan. Mulailah dari sekarang, maka tahun depan akan mengetahui banyak hal yang belum kamu ketahui. Terus semangat dalam mencari ilmu yang bermanfaat..

Syukuri apa yang menjadi hakmu, jangan menghakimi dia, karena setiap pemberian itu ada hikmahnya jika kita menerima dengan ikhlas..

Pohon yang besar dahulu hanyalah biji kecil yang tergeletak di tanah.

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah seribu kehancuran..

Demikianlah Kata Kata Bijak Renungan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Renungi apa yang menjadikan diri Anda lebih baik kedepannya, terapkan dalam menjalani kehidupan ini, agar semua terlihat indah dan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar